Rabu, 29 Mei 2013

3 Artis Asia Tercantik @AnisaChiBi masuk lho :D

Kali ini Seni Berpikir akan membahas tentang 3 artis Asia tercantik pilihan Seni Berpikir sendiri. Penilaian ini dibuat berdasarkan beberapa penampilan mereka di dunia hiburan termasuk musik dan film, yang tentunya menunjukkan kecantikan masing-masing. Nah siapa sajakah artis Asia yang ada di dalam daftar 3 artis Asia tercantik menurut Seni Berpikir? Ini dia:

3. Anisa Rahma

Anisa Rahma
Anisa Rahma
Saya rasa di dalam negeri sudah banyak yang tahu artis yang satu ini. Dia adalah Anisa Rahma atau yang biasa kita kenal dengan nama panggungnya, Anisa Chibi, karena keanggotaannya sebagai salah satu personil Girl Band Indonesia Cherry Belle.
Anisa Chibi lahir tahun 1990 di kota kembang Bandung. Ia merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Sama seperti ayahnya yang merupakan seorang arsitek, Anisa juga tertarik di bidang arsitektur sehingga ia menjatuhkan studinya di jurusan arsitektur di Itenas, Bandung.
Selain hidup sebagai penyanyi di grup vokalnya, ia juga aktif di dunia model Indonesia. Perlu Anda ketahui, Anisa merupakan personil yang paling banyak fans-nya di antara personil Cherry Belle lainnya. Hal tersebut terbukti dari banyaknya follower Twitter sang artis dan juga polling di media online yang beliau menangkan. Tidak heran ia dijuluki “The Most Wanted Chibi” karena kecantikannya dan kepopulerannya di kalangan penggemar.Di sisi lain Anisa gemar menari dan memelihara kucing, yang menurut saya semakin menunjukkan segi feminisnya sebagai seorang wanita cantik. Ia juga masih muda untuk kemungkinan semakin bertambah cantik :p
Bagi saya kecantikan Anisa Chibi terlihat sangat Indonesia, dengan kulit yang eksotis dan alami, dan tidak menggunakan terlalu banyak make up. Anisa Chibi memiliki rambut panjang berwarna hitam, sedikit bergelombang. Namun Anisa masih kalah cantik (menurut saya) dibandingkan dengan 2 saingannya yang lain di daftar ini :D
Gimana menurut Anda? Cantik, kan? Bagi Anda yang ingin mendekatinya, bisa saja, karena dia ada di Indonesia, dekat dengan Anda. Silahkan, mudah-mudahan dia juga tertarik pada Anda :p

2. Marian Rivera

Marian Rivera
Marian Rivera
Artis yang satu ini merupakan artis berkebangsaan Filipina. Lahir di ibukota Spanyol tahun 1984, ibunya yang juga berkebangsaan Filipina membawanya pulang ke Filipina pasca bercerai dengan ayahnya yang berkebangsaan Spanyol. Orang tua Marian Rivera bercerai ketika usianya masih 2 tahun.Marian Rivera memiliki nama lengkap Marian Rivera Gracia.
Artis cantik ini telah membintangi sejumlah film. Ia juga aktif di dunia model. Selain itu ia juga telah menelurkan dua studio album solo. Ia membintangi TV komersial Skin White dan Sky Flakes sebagai model komersial yang pertama ia bintangi. Sejak itulah ia mulai memperkuat posisinya di dunia hiburan.
Marian Rivera sangat suka menari dan mendengarkan lagu, terutama lagu-lagu cinta. Ia memiliki cita-cita yang sederhana yaitu “memiliki hidup yang baik dan damai.” Marian Rivera merupakan campuran Spanyol-Filipina, yang membuatnya secara nyata terlihat nuansa Latin di wajah cantiknya. Artis cantik ini aktif di berbagai bidang dunia hiburan. Ia merupakan lulusan Universitas De La Salle jurusan Psikologi. Ia sangat terkenal lewat sinetron yang berjudul Marimar, dimana Marian Rivera sendiriliah yang menjadi Marimar.
Artis ini mulai berkarir di dunia hiburan sejak tahun 2005. Tercatat ada sekitar 18 film yang ia bintangi hingga tahun 2013 ini. Karirnya di dunia film berjalan sangat lancar. Ia telah memenangi banyak gelar dan nominasi di berbagai ajang penghargaan di dunia perfilman. Marian Rivera juga telah dianugerahi Walk of Fame. Artis cantik ini sangat mengidolakan Kate Winslet, yang juga menjadi panutannya di dunia akting.
Bagaimana menurut Anda? Cukup cantik atau cantik saja atau cantik sekali? Marian Rivera sangat mempesona bagi saya, itulah sebabnya ia saya tempatkan di urutan kedua. Di daftar ini Marian Rivera berhasil mengalahkan Anisa Chibi, namun cantiknya masih kalah dengan artis yang berada di urutan pertama, siapakah dia? Ini dia:

1. Nattasha Nauljam

Natasha Nauljam
Natasha Nauljam
Cewek Thailand penggemar Manchester United ini bernama lengkap Nattasha Nauljam, lahir tanggal 16 September 1992. Nattasha Nauljam yang sering dipanggil dengan nama Natcha terkenal sebagai artis lewat film yang dibintanginya, yaitu Suckseed. Karakter yang ramah, berbakat di bidang musik dan vokal, polos, dan cantik tentunya, diperankan oleh Natcha sebagai Ern di film Suckseed. Artis Thailand yang satu ini memiliki banyak fans laki-laki di Asia, apalagi di Indonesia. Di Indonesia sendiri banyak sekali yang ngefans dengannya bahkan sampai ada yang terang-terangan memujinya di Twitter dengan kata-kata yang menurut saya agak lebay :p
Film & Musik
Selain berbakat di bidang akting, Natcha juga sangat mahir bermain gitar. Di film Suckseed sendiri ada beberapa scene yang menunjukkan kemahiran Natcha bermain gitar, dan kehadiran Natcha dalam band The Arena mampu mengubah masa depan band tersebut menjadi pemenang kompetisi musik SMA dan membuat album sendiri. Selain itu, Natcha juga memiliki suara yang bagus.
Aktingnya di film Suckseed pantas meraih pujian. Menunjukkan akting yang serba apa adanya, tidak dibuat-buat, profesional, dan tentunya menjadi pusat perhatian para lelaki yang menontonnya :p menjadikan Natcha langsung menjadi idola baru bagi pecinta film Asia Tenggara,terutama Indonesia.
Suckseed's Scene II
Suckseed
Natcha juga menjadi salah satu artis di film Seven Something. Selain itu, ia juga membintangi MV berjudul Just a
Suckseed's Scene
Suckseed
Second yang bisa Anda tonton di Youtube. Selain akting ia juga sering tampil sebagai artis pengisi acara di bidang musik dan tari. Ia mahir menari tradisional Thailand.
Musik favoritnya: Muse, Dashboard, Clash
Pendidikan
Natcha merupakan lulusan sekolahVocational Branch 3 Computer School of Technology Pattaya. Saat ini dia kuliah di Universitas Rangsit jurusan Communication Arts.
Hal Lainnya
Artis yang satu ini sangat suka dunia musik dan menonton film. Dia kelihatan simple dalam bergaya, senang memakai jeans, sneakers, kaos oblong, dan berbagai macam gelang. Namun hati-hati, bagi Anda yang ingin mendekati dia (ehemmm…..) janganlah jadi pembohong di depannya karena dia membenci orang pembohong.
Bagi saya wajah Natcha sangat natural dengan tekstur wajah yang sangat mempesona. Senyumannya yang manis dan postur yang ideal membuat saya setuju untuk menempatkannya di urutan pertama daftar ini. Ia berhasil mengalahkan kakak-kakaknya yang berada di urutan kedua dan ketiga. Bakatnya di bidang seni dan tari menambah kecantikannya dan pesonanya sebagai artis Asia, yang menurut saya bahkan sangat Asia.
Sekian tentang Nattasha Nauljam. Anda menyukainya? Bagaimana pendapat Anda? Pantaskah ia menempati urutan pertama di dalam daftar ini? Tonton dulu film Suckseed jika ingin melihat lebih banyak aksinya dan menikmati kecantikannya, atau bisa langsung ke Thailand :p
_____________________________________________________________________________________________
Tanpa saya sadari ternyata daftar ini seluruhnya berisi artis berkebangsaan Asia Tenggara. Daftar ini tentu saja tidak resmi. Anda tentu bisa menentukan artis Asia tercantik menurut penilaian Anda sendiri. Beritahu saya artis Asia tercantik pilihan Anda :D
Sumber: Google.com

0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Jumlah Pengunjung

Pages

Blogger templates

Follow Me!!

Blogger templates

Copyright © 2012. IVAN INSOMNISA - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz