Rabu, 22 Mei 2013

Cara Menampilkan Link Sumber Otomatis Ketika di Copas


auto source link, link sumber otomatis
postingan kali ini saya akan membahas artikel yang masih berkaitan dan kali ini mengenai cara memunculkan link sumber otomatis ketika artikel blog di copas. Oke langsung saja..

Menurut saya copas adalah hal yang wajar, terutama bagi blogger. Benar kan ?

Nah, namun jika kamu mengcopy paste artikel dengan tujuan untuk kamu publikkan maka etika yang tepat adalah cantumkan link sumber dari artikel tersebut. Nah kalian yang ingin artikel blognya ketika di copas lalu akan menampilkan sebuah link otomatis yang mengarah kepada artikelmu, saya akan berikan scriptnya, silahkan saja pasang di blogmu, bagaimana cara membuat link sumber otomatis ketika dicopas? 


·  Login ke blog kamu.
·  Klik Template >> Edit HTML >> Lanjutkan (jangan lupa centang Expand Template Widget).
·  Copy dan paste kode berikut tepat diatas kode <body> template kamu.

 
<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"indonesiapintarr.blogspot.com:"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://infonetmu.googlecode.com/files/sumber-otomatis.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

Untuk mengecek keberhasilan trik sobat ini, silahkan copas artikel blog sobat sendiri dan lihat hasilnya.
Demikianlah posting artikel mengenai cara menampilkan link sumber otomatis ketika di copas. Semoga bermanfaat buat semua.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Jumlah Pengunjung

Pages

Blogger templates

Follow Me!!

Blogger templates

Copyright © 2012. IVAN INSOMNISA - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz