Kamis, 16 Mei 2013

Fakta - Fakta dari Android vs. Apple



1.Kapasitas memori yang diperbesar dapat "menarik" pengguna Apple pindah ke Android.
Sebagian besar yang dikeluhkan oleh pengguna android ialah terlalu minimnya jumlah kapasitas penyimpanan sehingga menyulitkan para programmer untuk membuat aplikasiandroid. namun rupanya masalah tersebut sudah dibenahi oleh google sehingga kini android market sudah dapat bersaing dengan apple app store.

2. Pengguna Apple lebih menyukai untuk membeli aplikasi yang berbayar. 
Survey menunjukkan bahwa para pengguna apple akan bersedia setiap bulannya untuk membeli aplikasi yang dibutuhkan. hal ini berbeda dimana pengguna android lebih senang dengan aplikasi gratis dibandingkan aplikasi berbayar.



3. Android terjual melebihi Apple di satu dari 6 negara bagian Amerika serikat.
Ada delapan negara bagian dimana android lebih digemari, hanya saja negara-negara tersebut memiliki jumlah populasi yang kecil.

4. Android lebih didominasi oleh kalangan pria.
menurut survey, para pengguna android sebagian besar adalah pria dewasa. namun sesungguhnya sebagian besar pengguna smartphone android adalah pria. hal ini berbeda tipis dengan pengguna iphone dimana kaum hawa hanya sekitar 57% sedangkan pengguna android 73% adalah pria.

5. Para pengiklan lebih menyukai Android.
Survey di Amerika Serikat menunjukkan bahwa lebih banyak tayangan iklan untuk android yang notabene keluaran google dan mereka merupakan bintang iklan di negeri paman Sam tersebut.

6. Lebih banyak pilihan produk untuk android.
Apple iPhone tetaplah sebuah iPhone. Android adalah platform multifungsi yang dapat dibenamkan ke dalam berbagai perangkat handset. terlepas dari baik atau buruknya kemampuan dari keduanya.

7. Pengguna produk apple yang "setia" kepada merek apple cukup banyak. 
Lebih dari 90% pengguna iphone mencintai ponselnya dan memberikan rekomendasi kepada temannya. begitu pula pengguna Android rupanya cukup 'setia' terhadap ponsel Android yang dimilikinya, akan tetapi tercatat tak lebih dari 84% yang merekomendasikan kepada yang lain.

8. Bersaing dengan iTunes. 
Salah satu alasan utama dimana para pengguna smartphone lebih menyukai produk Apple iPhone ketimbang Android yakni kemudahan untuk mengakses secara langsung ke media library iTunes. Bagaimanapun pengguna android memiliki pilihan yang lebih baik dan doubletwist merupakan aplikasi pilihan yang tepat untuk sebagian besar pengguna android.

9. Kedua merek tersebut sangat populer, akan tetapi Android berkembang lebih cepat.
Diperkirakan sekitar 30% orang yang berencana untuk membeli smartphone lebih tertarik untuk membeli produk android. dengan jumlah yang hampir sama orang akan membeli produk apple sekitar 29%. akan tetapi hanya 1% pertumbuhan untuk apple dan 9% untuk android berdasarkan survey perbandingan yang dilakukan.


10. OS terbaru Apple dapat menggairahkan pasar kembali.
beberapa hal yang disukai oleh orang dari produk android dibandingkan dengan apple adalah fitur-fiturnya yang menarik. akan tetapi, fitur multitasking yang ada dalam sistem operasi android kini sudah dapat dinikmati di berbagai perangkat apple berkat pengembangan OS terbaru mereka.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Jumlah Pengunjung

Pages

Blogger templates

Follow Me!!

Blogger templates

Copyright © 2012. IVAN INSOMNISA - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz