Minggu, 04 Agustus 2013

Cara Kerja Netcut dan Cara Mencegah Netcut

By Serat Wocono | At 00.23 | Label : , , | 0 Comments
software netcut


Netcut - Semua orang sudah keringatan dan manyun di sebuah hostspot wifi umum gratisan akibat koneksi yang putus tiba tiba, tapi anda melihat satu orang yang masih segar bugar dengan wajah yang tak bergelimang berdosa. Maka si kawan itu wajib dicurgai apakah dia sedang memakai netcut untuk mencuri kuota internet anda/ usil dengan user lainnya.

Sekilas cara kerja netcut:


  1. NetCut menjadikan laptop/komputernya sebagai gateway. Jadi dia bebas mengatur siapa yang masuk, dan siapa yang perlu ditendang keluar.

  2. Bekerja berdasarkan ARP (Address Resolution Protocol) Spoofing.
    Jadi dia mengelabuhi mac adress komputer satu Dengan IP adress Komputer lain.
    Misal, komputer A mau komunikasi ke B. Tapi, tiba2 si C mengangu komunikasi. Karena sebelumnya si C sudah sukses melakukan penyusupan di bagian ARP.
    Jadi si C bisa suka aja mau diapain tuh data yang sudah di copet. Mau di putus, di sambung semua terserah padanya.

  3. Software netcut ini paling popular di kalangan pengguna internet wifi gratisan.

  4. Software ini buat sakit hati.

Cara menggunakan Netcut:



  1. Penggunaan netcut sangat mudah dan simpel.

  2. Download netcut > install di komputer > Jalankan softwarenya

  3. Tinggal pilih IP/Hostname/Mac Address client yang ingin diputuskan koneksinya dan mengklik cut off.

  4. User tersebut akan langsung terputus koneksinya dari server sampai anda membebaskannya atau dengan mengklik Resume atau dia mengganti IP address nya sendiri.
Cara atasi netcut:
  1. Kalau kawan merasa sudah diusili seseorang, pertama ganti saja dulu IP adress nya untuk menghindar, kalau boleh ubah kedekat dengan ip server atau gateway untuk mengelabuhinya. Kalau dia tetap mengulah. Telepon semua pasukan geng anda. :)

  2. Cek ARP untuk mengetahui apakah ada orang yang memakai netcut.
    Start menu > run > ketik "cmd" atau command prompt > ketik lagi "arp -a" untuk melihat IP router. Kalau ada lebih dari satu ip router, pertimbangkan niat ber online. Atau lapor saja ke admin tentang hal ini.
    Lebih gampang: kawan bisa install program Anti ARP(sayang masih trial version, belum ketemu keygennya) dan jalankan sebelum online. Biar lebih aman.

  3. Hidden komputer dari LAN pake XP antispy

  4. Bisa juga memakai program seperti "Anti Netcut", namun saya belum yakin apakah akan bekerja.

  5. Kerjai balik si Pembuat ulah.

  6. Banjiri laptopnya dengan ping yang bejibun dan terus menerus. Biar cepat hang sekalian terutama jika RAM nya rendah. Amin..
    start menu > run > ketik "cmd" >> ketik lagi "ping google.com -t"
  7. Lihat muka yang paling tidak berdosa ketika anda baru saja kehilangan koneksi. Razia laptop/ komputernya. Kalau ketahuan, pertimbangkan langkah 1 diatas.

  8. Yang teraman memang, jangan menggunakan software netcut ini untuk mengusili orang, apalagi misalnya korban sedang serius mengerjakan tugas penting. Kasian. Kalau buat sebatas bercanda mungkin boleh sesekali.
Demikian lah penjelasan singkat mengenai cara kerja netcut dan cara mencegah netcut nya. Intinya dari software ini: Gunakan sesuai kondisi.

Sabtu, 03 Agustus 2013

Manfaat Puasa Di Bulan Ramadhan

By Serat Wocono | At 18.33 | Label : | 0 Comments
Puasa memiliki beberapa manfaat, ditinjau dari segi kejiwaan, sosial dan kesehatan, di antaranya:
  • Beberapa manfaat, puasa secara kejiwaan adalah puasa membiasakan kesabaran, menguatkan kemauan, mengajari dan membantu bagaimana menguasai diri, serta mewujudkan dan membentuk ketaqwaan yang kokoh dalam diri, yang ini merupakan hikmah puasa yang paling utama.
Firman Allah Ta 'ala :
"Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa. " (Al-Baqarah: 183)
Catatan Penting :
Dalam kesempatan ini, kami mengingatkan kepada para saudaraku kaum muslimin yang suka merokok. Sesungguhnya dengan cara berpuasa mereka bisa meninggalkan kebiasaan merokok yang mereka sendiri percaya tentang bahayanya terhadap jiwa, tubuh, agama dan masyarakat, karena rokok termasuk jenis keburukan yang diharamkan dengan nash Al-Qur'anul Karim. Barangsiapa meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan menggantinya dengan yang lebih balk. Hendaknya mereka tidak berpuasa (menahan diri) dari sesuatu yang halal, kemudian berbuka dengan sesuatu yang haram, kami memohon ampun kepada Allah untuk kami dan untuk mereka.
  • Termasuk manfaat puasa secara sosial adalah membiasakan umat berlaku disiplin, bersatu, cinta keadilan dan persamaan, juga melahirkan perasaan kasih sayang dalam diri orang-orang beriman dan mendorong mereka berbuat kebajikan.
Sebagaimana ia juga menjaga masyarakat dari kejahatan dan kerusakan.
  • Sedang di antara manfaat puasa ditinjau dari segi kesehatan adalah membersihkan usus-usus, memperbaiki kerja pencernaan, membersihkan tubuh dari sisa-sisa dan endapan makanan, mengurangi kegemukan dan kelebihan lemak di perut.
  • Termasuk manfaat puasa adalah mematahkan nafsu. Karena berlebihan, balk dalam makan maupun minum serta menggauli isteri, bisa mendorong nafsu berbuat kejahatan, enggan mensyukuri nikmat serta mengakibatkan kelengahan.
  • Di antara manfaatnya juga adalah mengosongkan hati hanya untuk berfikir dan berdzikir. Sebaliknya, jika berbagai nafsu syahwat itu dituruti maka bisa mengeraskan dan membutakan hati, selanjutnya menghalangi hati untuk berdzikir dan berfikir, sehingga membuatnya lengah. Berbeda halnya jika perut kosong dari makanan dan minuman, akan menyebabkan hati bercahaya dan lunak, kekerasan hati sirna, untuk kemudian semata-mata dimanfaatkan untuk berdzikir dan berfikir.
  • Orang kaya menjadi tahu seberapa nikmat Allah atas dirinya. Allah mengaruniainya nikmat tak terhingga, pada saat yang sama banyak orang-orang miskin yang tak mendapatkan sisa-sisa makanan, minuman dan tidak pula menikah. Dengan terhalangnya dia dari menikmati hal-hal tersebut pada saat-saat tertentu, serta rasa berat yang ia hadapi karenanya. Keadaan itu akan mengingatkannya kepada orang-orang yang sama sekali tak dapat menikmatinya. Ini akan mengharuskannya mensyukuri nikmat Allah atas dirinya berupa serba kecukupan, juga akan menjadikannya berbelas kasih kepada saudaranya yang memerlukan, dan mendorongnya untuk membantu mereka.
  • Termasuk manfaat puasa adalah mempersempit jalan aliran darah yang merupakan jalan setan pada diri anak Adam. Karena setan masuk kepada anak Adam melalui jalan aliran darah. Dengan berpuasa, maka dia aman dari gangguan setan, kekuatan nafsu syahwat dan kemarahan. Karena itu Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menjadikan puasa sebagai benteng untuk menghalangi nafsu syahwat nikah, sehingga beliau memerintah orang yang belum mampu menikah dengan berpuasa ( Lihat kitab Larhaa'iful Ma'aarif, oleh Ibnu Rajab, hlm. 163) sebagaimana dalam hadits yang diriwayatkan oleh Al-Bukhari dan Muslim)

Spesifikasi dan Harga Hp Cross A5 Terbaru

By Serat Wocono | At 01.48 | Label : | 0 Comments
Spesifikasi dan Harga Hp Cross A5 Terbaru juli 2013, saya hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Hp Cross A5 Bulan juli 2013 dan Spesifikasi Lengkap Hp Cross A5. Gadget Terbaru dari Hp Cross A5 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Cross A5 - Cross MobilePhone kembali mempersembahkan satu perangkat ponsel android yang dibanderol dengan harga murah. Ponsel tersebut diberi label Cross A5. Gadget ini dibekali dengan fitur Dual SIM Dual Standby untuk memudahkan penggunanya dalam mengakses layanan fitur yang ada.


Spesifikasi dan Harga Hp Cross A5 Terbaru juli 2013
Spesifikasi Cross A5 tergolong cukup biasa. Dengan mengusung layar sentuh berdimensi 3.5 Inci yang disokong oleh prosesor dengan kecepatan 1GHz serta mendapat tunjangan berupan memori RAM berkapasitas 512MB. Kinerja perangkat ini sedikit kurang memuaskan, walaupun begitu anda sudah mendapat simpanan memori berkapasitas 4GB untuk semakin memperlancarnya.

Spesifikasi  Cross A5 :
Jaringan : Dual SIM Dual Standby GSM
Layar : 3.5 Inci Capacitive Touchscreen
Prosesor : 1GHz
Memori RAM : 512MB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android v2.3 Gingerbread
Kamera : 2MP
Transfer Data : GPRS, EDGE
Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth
GPS : ya
TV Analog
Fitur Lain : Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Game
Warna : Putih Merah, Putih Kuning, Putih Hitam, Putih, Putih Hitam Merah, Putih Pink, Putih Hijau Muda
Baterai : 1.500 mAh

Cross A5 juga mendapat ekspansi memori melalui slot microSD yang ada hingga kapasitas maksimal 32GB. Sayangnya, ponsel ini hanya berjalan dengan sistem operasi android lawas yakni v2.3 Gingerbread. Walaupun begitu fitur yang tersedia seperti Wi-Fi dan Bluetooth sebagai jalur konektivitas serta kamera 2 megapiksel membuatnya seperti ponsel canggih.

Harga Cross A5 :
Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 500 Ribuan perunitnya.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Jumlah Pengunjung

Pages

Blogger templates

Follow Me!!

Blogger templates

Copyright © 2012. IVAN INSOMNISA - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz